Rabu, 21 Januari 2009

Nguji Skripsi...

Hmmm...hari selasa tgl 20 Januari 2009 jam 09.00 ada jadwal nguji skripsi. Sebenarnya agak2 malas..

1. Krn skripsi yg mau diuji, hipotesisna kok beda ya..dibab 1 dan bab 4 hmm sebenarnya mhs ini ngerti ga ya apa yang dia tulis..lalu hasilnya agak aneh jd binun, ga bs menjawab pula pertanyaan yang aku ajukan...dan guest what tuh mhs da gemetaran sebelum aku uji..ternyata dia abis "dibantai" oleh penguji pertama anyway akhirnya aku tdk meluluskannya. Mudah2an ga shock mhsnya.

2. Jadwal nguji skripsi, waktunya berdekatan dengan jadwal ngajarku...jadi walhasil ngebut bw motornya, ngejar waktu euy krn da telat 1/2 jam. Untung selamat sampai tujuan..amin

Seperti biasa kalo nguji skripsi dikasih snack dan nasi kotak. Karena ga sempat makan nasinya, maka aku bawa ke kampus radio dalam. Dijalan deg2an juga khawatir nasinya jatuh..karena tutupna sempat melayang2 mau terbang pas aku ngebut..kan sayang kalo jatuh mana lum sempat sarapan pagi. Alhamdulillah akhirnya selamat juga tuh nasi kotak pe kampus hehe...

Pe kampus...sebel bgt parkiran penuh..terpaksa dehh dicegat pak satpam ga boleh masuk dl pe ada yang keluar...mulailah mengeluarkan jurus ampuhku hehe...

"Pak satpam saya da telat ngajar nihh..nanti saya masuk kelas mahasiswanya da pulang gimana..gara2..ga dapet parkiran"...

Akhirnya pak satpamnya berbaik hati nyariin parkiran. Alhamdulillah....

Next...ampyun liftnya ngantri..kalo diliat jumlah orang yang mau naik lift dapat giliran shift ke-3...waduhh bertambah telatlah masuk kelas...mudah2an mhsnya sabar menanti.

Dan..alhamdulillah mhsnya duduk manis dikelas..agak GR sih..krn biasanya kl aku blm datang mrk nongkrong di dpn kelas..ehhh ternyata mereka sedang mengerjakan pr statistik...ampun dehh

Selesai ngajar...ingin segera pulang karena ada tukang yang sedang bangun dapur rumah.
Ehh..ada bu eni kaprodi- ku yg lg asik baca koran..kusapa dl..menyenangkan ktemu dgnnya karena wajahnya babyface bgt dan wajahnya selalu ceria sehingga membuat kita ikutan ceria.

Cabut pulanggg....byu..byee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar