Jumat, 07 Agustus 2009

Bayar Puasa Ramadhan




Puasa Ramadhan sebentar lagi, Alhamdulillah sudah 5 hari aku bayar puasa dari 7 hari, meskipun telat bayar puasa ramadhan tahun lalu...(uupss..jadi mayu dehhh). Sebenarnya agak berat nih bayarnya, karena cuacanya puanass banget jadi kerasa banget hausnya...

Sudah 5 hari pula aku ga keluar rumah, untung pas liburan semesteran. Coba kalo masuk, waduh gawat dehh makin berat bayar puasanya. Sms dan telpon dari mahasiswa bergantian masuk tiap harinya. Bertanya, "Ibu Dwi kapan ke kampus, saya mau bimbingan skripsi atau saya mau minta tanda tangan atau saya mau menyerahkan skripsi atau Bu kok nilai saya jelek sihhh"...Duhh mahasiswaku sayang, maafkan Ibumu ini lagi niat bayar puasa, malas keluar rumah panass banget (alasan *mode on), jadi yang mo bimbingan lewat email aja ya...(yiaahhh daripada kalian kalo internetan cuma FB-an mendingan dimanfaatkan jg untuk bimbingan ya kan hihi).

Sambil menunggu waktu berbuka...(aihhh mba..mba baru jg jam segini nungguin buka da ga tahan ya..hihi..)..aku jadi rajin ibadah..mulai dari sholat dhuha, baca Al-Qur'an, baca buku, cek email, buka FB tentunya dan main games hehe..terkadang bobo siang juga kalo da cape dan ngantuk tentunya hihi...

Sebenarnya agak bete di rumah terus, tapi tumben bener betah di rumah biasanya juga da ngacir ke tanah abang beli baju. Tapi sekarang ga dehh, walo dikasih uang sekalipun..(yakin nihh ga mau...nyesel lohh)..

Udh ahh ngeblognya, mo siap-siap sholat dhuha..kan lagi insyaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar