Selasa, 23 November 2010

Periksa Dokter Kandungan 4

Cayooo semangat lagi untuk cek ke dokter kandungan. Setelah maless bgt untuk cek ke dokter lg. Minta sama si mas untuk aku cooling down dulu setelah pemeriksaan terakhir Januari 2010 blm ada hasil yg memuaskan.

Juni 2010 muncul kembali semangatku setelah melihat adik, sahabat dan tetangga pada hamil bareng. Hiks..hiks sedih bgt dikelilingi ibu hami. Tp gpp pasti indah pada waktunya dehh.

Karena pengen tau second opinion dari dokter lain, kami putuskan untuk ganti dokter tentunya dengan segala pertimbangan dan mikir panjanggg banget hihi...

Kami putuskan untuk ke dr. Djoko Sekti, SPOG (KFER) di RS Internasional Bintaro. Dari namanya aja kami yakin ni dokter pasti jago banget di infertilitas. Sabtu, 26 Juni 2010 dengan semangat yg mengelora (hihiiii)...kami jd pasien si pak dokter ini. Jam 10.15 kami dipanggil. Dokternya baik banget, banyak senyum, ramah dan komunikatif. Kami ditanya pemeriksaan apa saja yang pernah dilakukan. Untung aja kami bawa semua berkas hasil lab, HSG dan analisa sperma. Hmmmm dag dig dug kira2 apa ya analisis beliau dr hasil yang ada...Lalu si pak dokter periksa USG Transvaginal cek rahim yang kanan lalu cek rahim yg kiri..

Setelah diskusi panjang lebar pak dokter menyarankan untuk Laparoskopi (LO) untuk cek rahim dgn lebih baik lg. Krn kl dilihat dr hasil lab baik-baik saja. Mungkin dgn LO ini bisa tau lebih pasti penyebab blm hamil2. Duhh kaget banget hrs di LO..si pak dokter menceritakan kisah sukses seorang wanita yg telah bertahun2 menanti buah hati lalu di LO bisa hamil jg. Akhirnya kami bilang ke pak dokter untuk pikir2 dulu..takut booo di operasi heheh...

Ini nii biaya cek up di RSI Bintaro

1. Administration Fee Rp. 25.000,-
2. Jasa Dr. Kandungan Rp. 200.000,-
3. USG Transvaginal tanpa cetak foto Rp. 171.000,-
TOTAL Rp. 396.000,-

Karena kepikiran LO terus akhirnya males lagi deh ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar